-->
-->

Posyandu Pasir Jaksa Wakili Pandeglang di Lomba Pokja IV PKK Tingkat Provinsi Banten

WhatsApp Image 2022 03 28 at 16.53.34
Posyandu Desa Pasir Jaksa bersama tim medis UPT Puskesmas Bangkonol foto bersama usai penilaian dari Pokja IV PKK Kabupaten Pandeglang, Kamis (24/3/2022). Foto Humas UPT Puskesmas Bangkonol.

PANDEGLANG,SOROSOWAN.CO.ID – Posyandu Desa Pasir Jaksa, Kecamatan Koroncong, kini jadi andalan.

Oleh karena lembaga kemasyarakatan desa yang mewadahi pemberdayaan masyarakat dalam pelayanan sosial dasar ini terpilih sebagai wakil Kabupaten Pandeglang pada Lomba Pokja IV PKK Tingkat Provinsi Banten yang rencanakan akan digelar pada bulan Mei tahun ini.

Sebelumnya, posyandu Desa Pasir Jaksa, Kecamatan Koroncong ditetapkan sebagai pemenang pada Lomba Pokja IV PKK Tingkat Kabupaten Pandeglang yang dilaksanakan di Kecamatan Koroncong, Kamis (24/3/2022).

Tim penilai pada lomba itu langsung dilakukan Pokja IV PKK Kabupaten Pandeglang, dihadiri Camat Koroncong Agung Yuliawan yang diwakili Yuyu Lulu Rachmawati dan Kepala UPT Puskesmas Bangkonol Rd Dadang Supriatna.
Koordinator Promosi Kesehatan (Promkes) sekaligus Penanggung Jawab UKM Puskesmas Bangkonol Dani Nopdyany SKep,Ners membenarkan, posyandu Pasir Jaksa sebelumnya telah berhasil melewati penilaian dari Pokja IV PKK Kabupaten Pandeglang dan ditetapkan sebagai wakil dari Kabupaten Pandeglang untuk Lomba Pokja IV PKK Tingkat Provinsi Banten.

Respon (1)

  1. Semoga kegiatan lomba ini adalah awal dari desa pasirjaksa untuk melangkah maju..dan semoga dpt merubah prilaku masyarkat utk ber PHBS, menjaga lingkungan dan mendukung kegiatan posyandu..amiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id