-->
-->

Al Muktabar Dukung Pengembangan Sepak Bola di Provinsi Banten

WhatsApp Image 2022 09 06 at 22.22.51
Pj Gubernur Banten Al Muktabar di acara Pelantikan Pengurus dan Kongres Biasa Asosiasi PSSI Provinsi Banten. (Foto Humas Pemprov Banten)

TANGERANG,SOROSOWAN.CO.ID – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menegaskan, Pemprov Banten mendukung sepenuhnya pengembangan sepak bola di Provinsi Banten.

Al Muktabar berkeyakinan industri sepak bola mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Pemprov Banten mendukung sepenuhnya PSSI dalam pengembangan sepak bola di Provinsi Banten,” kata Al Muktabar di acara Pelantikan Pengurus dan Kongres Biasa Asosiasi PSSI Provinsi Banten 2022 di Springs Club Summarecon Serpong, Senin (5/9/2022) malam .

“Selamat atas kepengurusan Asosiasi PSSI Provinsi Banten Periode 2022-2026. Semoga membawa kemajuan sepak bola Provinsi Banten,” ucapnya.

Al Muktabar mengatakan, Pemprov Banten saat ini sedang mempersiapkan manajemen pengelolaan Banten International Stadium (BIS) yang bertujuan untuk menyajikan sepak bola bagus di Banten.

“Sepak bola sebagai bagian industri. Banyak hal yang ikut berkembang dengan berkembangnya industri sepak bola,” ungkapnya.

Al Muktabar meyakini, kegiatan sepak bola akan mampu menggerakkan berbagai sektor usaha, sehingga bisa meningkatkan nilai tambah ekonomi serta mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id