-->
-->

Fun Bike Indomaret 2022 di Pantai Pasir Putih PIK2 Dilepas Sekda Maesyal Rasyid

WhatsApp Image 2022 10 09 at 21.11.18
Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid melepas peserta Fun Bike Indomaret tahun 2022. (Foto Istimewa)

TANGERANG,SOROSOWAN.CO.ID – Fun Bike dalam rangka event Indomaret tahun 2022 yang digelar di Pantai Pasir Putih PIK2 Kacamatan Kosambi Kabupaten Tangerang dilepas Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid, Minggu (9/10/2022).

Pada kesempatan itu, Maesyal mengatakan, selain ajang rekreasi, kegiatan tersebut juga untuk berolah raga supaya tetap bugar dan sehat.

“Fun Bike Indomart ini merupakan kepedulian bersama, mengajak masyarakat berolahraga, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” katanya.

Maesyal mengungkapkan, saat pandemi Covid-19, mobilitas masyarakat dibatasi. Namun, seiring dengan melandainya Covid-19, pemerintah melonggarkan berbagai kegiatan secara massal, tetapi tetap harus manjaga protokol kesehatan (prokes).

“Kita sudah ada kelonggaran dan bisa beraktivitas kembali mengadakan kegiatan masyarakat walau tetap menjaga protokol kesehatan,” ungkapnya.

Maesyal berharap kegiatan yang digelar tersebut juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Tangerang, karena Indomaret dan para UMKM bekerja sama untuk menampilkan produk-produk lokal yang baik dan berkualitas.

“Saya berharap Fun Bike kali ini dapat memberikan dampak positif dalam perekonomian di Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Diketahui, Fun Bike Indomaret juga diikuti para komunitas sepeda se-Jabotabek. Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan senam masal.

Hadir Branch Manajer Indomaret cabang Jakarta 1, Tondo Saputro, Marketing Manajer Indomart Robin Maclean dan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Zein Dwi Nugroho.***

Penulis: Abdul AzisEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id