Bupati Irna Narulita Dambakan Rakernas Apkasi XIV Mampu Dorong Percepatan Pemulihan Ekonomi di Pandeglang

WhatsApp Image 2022 12 26 at 22.53.21
Bupati Pandeglang Irna Narulita menghadiri acara Rakernas Apkasi XIV di Pullman Ciawi Vimala Hills, Kabupaten Bogor.

BUPATI Pandeglang Irna Narulita menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) XIV bersama para kepala daerah se-Indonesia, di Pullman Ciawi Vimala Hills, Kabupaten Bogor, pada Juni 2022 lalu.

MENARIK UNTUK DIBACA:  Terbuka, DPRD Pandeglang Sambut Aspirasi Masyarakat tentang Maraknya Peredaran Miras

Di acara tersebut, Bupati Irna berharap, kegiatan itu mampu mendorong percepatan pemulihan ekonomi, serta membangkitkan sektor pariwisata dan Usaha Mikro Kecil Menangah (UMKM) di Kabupaten Pandeglang.

Irna menilai, kegiatan tersebut positif, karena pembentukan Apkasi bertujuan untuk menjadikan otonomi daerah, sebagai jawaban bagi peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran seluruh masyarakat yang ada di daerah.

MENARIK UNTUK DIBACA:  Tingkatkan Peran dan Fungsi Kecamatan, Pemkab Pandeglang Gelar Kegiatan Penilaian Lomba Kecamatan

Menurut Irna, Apkasi merupakan mitra strategis pemerintah kabupaten dalam memperjuangkan apresiasi dan kepentingan daerah masing-masing, agar selalu selaras dengan pembangunan nasional, serta menjadi wadah kerja sama yang harmonis dan saling menguntungkan untuk satu tujuan.
WhatsApp Image 2022 12 26 at 22.53.39

Yakni, kata dia, meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya bangga menjadi anggota Apkasi. Mudah-mudahan, melalui wadah ini, Kabupaten Pandeglang semakin maju, dan masyarakat semakin sejahtera,” harap Irna.

MENARIK UNTUK DIBACA:  Wujudkan Tenaga Kesehatan Profesional, Dinkes Banten Terapkan Penugasan Khusus

Diketahui, selain Bupati, pada acara tersebut juga turut hadir Wakil Bupati (Wabup) Pandeglang Tanto Warsono Arban, dan para kepala daerah se-Indonesia.

Sedangkan Rakernas Apkasi XIV tahun 2022 sendiri, secara resmi dibuka langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id