-->
-->

Tugu Selamat Datang Kota Wisata Tak Terawat, Amira Sebut Pemkab Pandeglang Tak Memiliki Niat Membangun

WhatsApp Image 2023 05 05 at 23.29.38
Tugu selama datang kota wisata yang berada di ruas Jalan Pandeglang-Rangkasbitung dalam kondisi tidak terawat, Jumat (5/5/2023). foto azis sorosowan.co.id

PANDEGLANG,SOROSOWAN.CO.ID – Pengelolaan objek wisata di Kabupaten Pandeglang tampaknya belum begitu mendapatkan perhatian serius Pemkab setempat.

Terbukti, tugu selama datang kota wisata yang berada di ruas Jalan Pandeglang-Rangkasbitung, tepatnya di perbatasan antara Kabupaten Lebak dengan Kabupaten Pandeglang sudah beberapa bulan ini dibiarkan tidak terawat.

Selain dipenuhi coretan, di atas tugu tersebut juga tumbuh ilalang atau rumput liar yang semakin membuat bangunan itu terlihat begitu sangat kumuh.

Ketua Angkatan Muda Indonesia Raya (Amira) Kabupaten Pandeglang Iik Rohimat menyesalkan kondisi tersebut.

Dia menyebut, jika Pemkab Pandeglang tidak memiliki niat membangun.

Iik menyarankan, seharusnya tugu selamat datang dalam kondisi rapi dan menarik perhatian wisatawan, bukan dalam kondisi seperti saat ini, selain rusak, juga tidak terawat.

“Aneh memang dengan pengelolaan pemerintahan di Pandeglang, katanya menjuluki diri sebagai kota wisata, tetapi tugu selamat datang-nya saja dibiarkan kumuh. Bagaimana wisatanya mau maju jika kondisinya tetap seperti itu,” ujarnya kepada sorosowan.co.id, Jumat (5/5/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id