Satgas Korsupgah KPK Perkuat Pemantauan Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Lebak

WhatsApp Image 2023 05 26 at 18.10.11
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menyampaikan sambutan pada rapat koordinasi bersama Satgas Korsupgah KPK RI, di Aula Multatuli, Kamis (25/5/2023). foto istimewa

LEBAK,SOROSOWAN.CO.ID – Satuan Tugas Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Satgas Korsupgah) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus memperkuat koordinasi dengan pemerintah daerah terkait pemantauan serta evaluasi program pemberantasan korupsi terintegrasi di Kabupaten Lebak.

Dalam rangka mencapai maksud tersebut, diselenggarakan rapat koordinasi pemantauan dan evaluasi progres penanganan relokasi rumah terdampak bencana banjir bandang dan tanah longsor pada 2020 lalu.

Selain membahas hal itu, dalam rapat koordinasi tersebut juga disinggung progres pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) Bendungan Karian.

MENARIK UNTUK DIBACA:  Lepas Calhaj Kloter 51, Wabup Lebak Ade Ingatkan Jemaah untuk Senantiasa Saling Peduli dan Tolong Menolong

Hadir dalam acara itu Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, Ketua Satgas Korsupgah Supervisi Wilayah I KPK RI Agus Priyanto, dan sejumlah pejabat teras Pemkab Lebak.

Dalam kesempatan itu, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan dari berbagai pihak untuk kemajuan Kabupaten Lebak, khususnya dalam mendorong pemenuhan pelayanan dasar bagi masyarakat.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pihak baik dari BNPB, KPK, PUPR, KLHK yang sudah membantu mengawal relokasi yang terdampak banjir bandang tahun 2020, berbagai fasos dan fasum juga sudah terbangun,” katanya saat rapat di Aula Multatuli, Setda Lebak, Kamis (25/5/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id