-->
-->

250 Kepala Sekolah dan Pengawas di Pandeglang Disumpah Jabatan

IMG 20230620 WA0034
Plh Sekda Kabupaten Pandeglang Asep Rahmat menandatangani berita acara pelantikan kepala sekolah dan pengawas, di Gedung PGRI Kecamatan Cikeudal, Selasa (20/6/2023). (Foto: Istimewa)

PANDEGLANG,SOROSOWAN.CO.ID – Sebanyak 250 orang Kepala Sekolah dan Pengawas di Kabupaten Pandeglang dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Plh Sekda Kabupaten Pqndeglang Asep Rahmat, bertempat di Gedung PGRI Kecamatan Cikeudal, Selasa (20/6/2023).

Plh Sekda Kabupaten Pandeglang Asep Rahmat mengatakan, guna meningkatkan mutu pendidikan, peran kepala sekolah dan pengawas sangatlah penting.

“Dalam pemperdayaan pontensi sumber daya yang ada itu harus optimal, karena hal itu berdampak pada meningkatnya mutu pendidikan di Kabupaten Pandeglang,” katanya.

Asep memastikan, semua potensi sumber daya manusia itu sama.

Walaupun, kata dia, hakikat manusia itu berbeda, baik secara fisik, emosional, maupun psikologi.

“Intinya bahwa mengembangkan kompetensi SDM yang dimiliki itu sebuah keharusan, agar mereka dapat bekerja secara optimal, produktif, profesional dan berkualitas,” kata Asep.
IMG 20230620 WA0035

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM ) Kabupaten Pandeglang Muhammad Amri menerangkan, pejabat yang dilantik terdiri dari Kepala Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) sebanyak 2 orang, Kepala Sekolah Dasar (SD) 215 orang, Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) 31 orang, dan pengawas 2 orang.

Penulis: Abdul AzisEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id