-->
-->

Kepala Diskominfosantik Serang Ingatkan Calon Jafung Pranata Humas untuk Berikan Pelayanan Prima Pada Masyarakat

WhatsApp Image 2023 06 21 at 21.59.51
Kepala Diskominfosatik Kabupaten Serang Haerofiatna di acara Observasi Lapangan Pelatihan Pembentukan JFPH tingkat keahlian angkatan IV Tahun 2023, Rabu (21/6/2023). (Foto: Istimewa)

SERANG,SOROSOWAN.CO.ID – Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosatik) Kabupaten Serang Haerofiatna mengingatkan, para calon Pejabat Fungsional (Jafung) Pranata Humas untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Sikap tersebut, kata Haerofiatna, penting dilakukan agar pelaksanaan pemerintahan di Kabupaten Serang berjalan semakin baik dan lancar.

Demikian hal tersebut disampaikan Haerofiatna usai membuka acara Observasi Lapangan Pelatihan Pembentukan Jabatan Fungsional Pranata Humas (JFPH) tingkat keahlian angkatan IV Tahun 2023, Rabu (21/6/2023).

Haero sapaan Haerofiatna mengatakan, observasi lapangan tentang pranata kehumasan bertujuan untuk melihat dan meninjau bagaimana Kehumasan Pemkab Serang berjalan secara optimal.

“Memang selama ini cukup kondusif, baik dan memang dinamis. Namun, untuk memberikan keilmuan kepada mereka, juga ada hal-hal yang harus dipenuhi yaitu salah satunya pelayanan prima,” katanya.

Menurut Haero, ada tiga hal yang harus dimiliki oleh calon jafung pranta humas, yakni harus mampu melakukan komunikasi yang baik, humble atau rendah hati dan selalu menyampaikan by hukum atau by data.

“Jadi bukan by kata-kata, itu pesan saya kepada para peserta,” katanya.

Penulis: Sulton HanifEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id