-->
-->

Irna Hadiri Wisuda Siswa SMP Yayasan Sohibul Barokah

IMG 20230624 WA0009
Bupati Pandeglang Irna Narulita menghadiri wisuda siswa SMP Yayasan Sohibul Barokah, Sabtu (24/6/2023). (Foto: Istimewa)

PANDEGLANG,SOROSOWAN.CO.ID – Bupati Pandeglang Irna Narulita menghadiri acara wisuda 64 siswa SMP Yayasan Sohibul Barokah Angkatan Pertama, Sabtu (24/6/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Irna mengatakan, agar para wisudawan menjadi seorang pelajar yang tidak hanya pintar, tetapi harus memiliki rasa kepedulian terhadap sesama.

“Perubahan Pandeglang ada di pundak anak-anaku sekalian, jadilah anak pintar yang peduli, kepedulian kita akan memberikan hal yang positif demi kemajuan Pandeglang di masa yang akan datang,” katanya.

Bupati Irna berharap, kualitas pendidikan di Pandeglang ke depan harus terus meningkat, karena modal itu yang akan memudahkan masyarakat dalam meraih prestasi.

“Kami yakin lulusan SMP Sohibul Barokah berkualitas, bukan hanya menguasai pengetahuan umum, tetapi juga memiliki wawasan agama yang mumpuni,” katanya.

Hadir dalam acara wisuda siswa SMP Yayasan Sohibul Barokah ini, anggota DPR RI Achmad Dimyati Natakusumah, Plt Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) M Kabir, Plt Kepala BPBD Hasan Bisri, dan Ketua Harian Yayasan Sohibul Barokah Yayan Mulyana.

Yayan mengatakan, Yayasan Sohibul Barokah tahun 2023 ini meluluskan angkatan pertama 64 siswa.

Katanya, lulusan SMP dari yayasan ini berbeda dengan lulusan SMP lain, karena wajib hafal Alquran.
“Yang masuk nominasi peringkat sepuluh besar juara pertamanya tahfidz Alquran 15 juz, sisanya 10 juz, 8 Juz dan 4 juz,” kata Yayan Mulyana.

Penulis: Abdul AzisEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id