-->
-->

Dirut Perumdam Tirta Berkah Pandeglang Lantik 8 Pejabat Baru

WhatsApp Image 2023 06 26 at 19.25.29
Dirut Perumdam Tirta Berkah Pandeglang Euis Yuningsih menyaksikan penandatanganan berita acara pelantikan pejabat baru, Senin (26/6/2023). (Foto: Istimewa)

PANDEGLANG,SOROSOWAN.CO.ID – Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Berkah Pandeglang Euis Yuningsih melantik 8 pejabat baru di lingkungan kantor Perumdam, bertempat di halaman Kantor Permudam Tirta Berkah Pandeglang, Senin (26/6/2023).

Ke-8 pegawai yang dilantik menduduki jabatan strategis di lingkungan kantor Perumdam Tirta Berkah Pandeglang itu diambil sumpahnya, agar mereka dapat menjalankan tugas secara optimal, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Diketahui proses pelantikan saat itu berlangsung khidmat dan lancar, dengan dipimpin langsung Dirut Perumdam Tirta Berkah Pandeglang Euis Yuningsih.

Sedangkan, ke-8 pejabat Perumdam yang dilantik menduduki jabatan baru itu, adalah Lilis Suwartini sebagai Kepala Cabang Pandeglang, Romli Rusdiana sebagai Kepala Bagian Perawatan dan Produksi, Eulis Evi Mariana sebagai Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Humas), dan Oyah Roiyah sebagai Kepala Seksi Administrasi Cabang Pandeglang.

Kemudian, ada Hana sebagai Kepala Seksi Wilayah Pelayanan Panimbang dan Sobang, Husin Abubakar sebagai Kepala Seksi Produksi, Budi sebagai Kepala Seksi Administrasi Cabang Labuan dan Elis Meilasari sebagai Kepala Seksi Administrasi Cabang Menes.

Dirut Perumdam Tirta Berkah Pandeglang Euis Yuningsih mengatakan, pelantikan ditumbuh Perumdam Tirta Berkah merupakan bagian dari rotasi dan mutasi para pejabat Perumdam.

Hal itu, kata Euis, seiring dengan banyaknya pejabat Perumdam yang pensiun.

Dia mengatakan, jika untuk menjadi pejabat dan pegawai di Perumdam Tirta Berkah Pandeglang harus handal dan berintegritas.

Penulis: Abdul AzisEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id