-->
-->

Desa Patia Masuk Dalam Sasaran TMMD ke 117 Tahun 2023

Sasaran TMMD ke 117
Wabup Pandeglang Tanto Warsono Arban rakornis yang dipimpin Asisten Teritorial Kasad Mayjen TNI Muhamad Hasan, Selasa (4/7/2023). (Foto: Istimewa)

SERANG,SOROSOWAN.CO.ID – Desa Patia, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang masuk dalam 50 desa program Tentara Nasional Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117  tahun 2023.

Demikian hal tersebut terungkap dalam Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) yang dipimpin Asisten Teritorial Kasad Mayor Jendral (Mayjen) TNI Muhamad Hasan secara virtual, di Makorem 064 MY, Selasa (4/7/2023).

Dalam sambutannya, Muhamad Hasan mengatakan, jika pelaksanaan TMMD ke 117 akan dibuka pada 12 Juli tahun 2023, dan ditutup pada 10 Agustus 2023 serentak se-Indonesia.

“Seluruhnya ada 50 sasaran se Indonesia , dan masing-masing Kodam berbeda jumlah sasarannya sesuai kebutuhan,” katanya.

Muhamad Hasan berharap, program TMMD dapat menjadi solusi untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah khususnya terpencil, terisolir, dan daerah terdampak bencana.

“Harapan kami dapat terus dilaksanakan secara dinamis dan berkesinambungan, dengan ide-ide pemikiran yang inovatif adaptif dan selalu memperhatikan output serta outputcome dari kegiatan tersebut,” katanya.

Menurut Muhamad Hasan, TMMD merupakan program yang dilaksanakan secara terintegrasi, bukan hanya TNI dan Pemerintah tetapi juga dukungan dari semua aspek, di antaranya masyarakat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id