-->
-->

Hari Ketiga FORNAS VII 2023, Kontingen Banten Raih 56 Medali

fornas vii banten raih 56 medali
Kontingen FORNAS VII Tahun 2023 Provinsi Banten saat meraih medali, Kamis (6/7/2023). (Foto: Istimewa)

SERANG,SOROSOWAN.CO.ID – Hari ketiga pelaksanaan Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) VII Tahun 2023, Kamis (6/7/2023) pukul 16.06 WIB, kontingen Provinsi Banten raih 56 medali. Rinciannya, 18 emas, 16 perak dan 22 perunggu.

Dengan perolehan medali itu, Provinsi Banten dan Jawa Tengah menduduki posisi kelima, setelah sebelumnya ditempati Provinsi Jawa Barat (Jabar), Jawa Timur (Jatim), dan Provinsi DKI Jakarta.

Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Banten yang juga verifikator perolehan medali kontingen Provinsi Banten Akhmad Jazuli meyakinkan, setelah perolehan medali itu, akan ada tambahan 10 medali emas.

Namun, kata dia, raihan medali emas tersebut belum dimasukan dalam penghitungan raihan medali klasemen sementara.

Diketahui, FORNAS VII yang dilaksanakan di Provinsi Jawa Barat (Jabar) itu, akan berlangsung hingga 9 Juli 2023 mendatang.

Sebelumnya, perhelatan akbar itu dibuka Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) RI Muhadjir Effendy, di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Provinsi Jabar, Minggu (2/7/2023) malam.***

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id