-->
-->

Posko Pemenangan Ganjar Jadi Presiden Desa Sekarwangi Kabupaten Lebak Diresmikan

Posko Pemenangan Ganjar Jadi Presiden Desa Sekarwangi Kabupaten Lebak
Posko Pemenangan Ganjar Jadi Presiden Desa Sekarwangi Kabupaten Lebak

LEBAK,SOROSOWAN.CO.ID – Posko relawan pemenangan Ganjar Pranowo menjadi Presiden, Desa Sekarwangi, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (9/7/2023) diresmikan.

Peresmian langsung dilakukan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten Ade Sumardi, dan dihadiri sejumlah pengurus dan kader partai tersebut.

Meski dilaksanakan secara sederhana, peresmian posko relawan pemenangan PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo menjadi Presiden ini berlangsung khidmat.

Para relawan menyatakan kesiapannya memenangkan PDI Perjuangan dan calon Presiden yang diusung partai tersebut tiga kali berturut-turut.

“Alhamdulillah, pada kesempatan siang hari yang berbahagia ini, kami meresmikan posko untuk relawan kemenangan PDI Perjuangan yang berada di Desa Sekarwangi, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak. Untuk para relawan mari rapatkan barisan satu tujuan, untuk kemenangan PDI Perjuangan hattrick,” kata Ade Sumardi.

Wakil Bupati (Wabup) Lebak ini meyakinkan, PDI Perjuangan dan calon Presiden yang diusung PDI Perjuangan akan kembali memenangkan kontestasi politik di Pemilu 2024 mendatang, baik Pileg maupun Pilpres.

“Berkat kerja-kerja kader dan anggota partai, kini PDI Pejuangan semakin dirindukan rakyat. Semoga, cita-cita Bapak Bangsa Soekarno menjadikan Indonesia berkemajuan tercapai,” kata Ade Sumardi.

Sementara, Ketua Posko Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo menjadi Presiden, Desa Sekarwangi, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak Surdi menyatakan, kesediaannya menyukseskan Ganjar Pranowo menjadi Presiden karena dorongan hati nurani.

Penulis: RD Dikdik MEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id