-->
-->

Disambut Tangis Haru Keluarga, 383 Jemaah Haji Kabupaten Serang Tiba di Gedung Pendopo

383 Jemaah Haji
Seorang jemaah haji asal Kabupaten Serang tak mampu menahan tangis bahagia saat tiba di gedung Pendopo Bupati Serang, Selasa (11/7/2023). (Foto: Istimewa)

SERANG,SOROSOWAN.CO.ID – Disambut tangis haru keluarga, 383 jemaah haji kelompok terbang (kloter) pertama Kabupaten Serang tiba di gedung Pendopo Bupati Serang, Selasa (11/7/2023) pukul 10.15 WIB.

Isak tangis dan air mata bahagia keluarga dan para jemaah pun menggelagar seolah keduanya tak mampu menahan rasa kangen yang dalam beberapa bulan lalu tidak bertemu.

Diketahui, sebelum para jemaah haji turun dari bus, masing-masing dari keluarga mereka sudah memenuhi halaman Pendopo Bupati Serang. Bahkan ada di antara keluarga jemaah yang rela menunggu dari sejak pagi hari.

MENARIK UNTUK DIBACA:  KemenPAN-RB Dorong Pemkab Serang Segera Wujudkan MPP

Selain pihak keluarga, para jemaah haji itu juga disambut Asda I Pemkab Serang Nanang Supriatna, Asda II Hamdani, Staf Ahli Bupati Sugihardono dan Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Serang Muhammad Amin.

Asda I Pemkab Serang Nanang Supriatna mengatakan, bersyukur dan terima kasih kepada seluruh petugas yang sudah membimbing serta mengantarkan para jemaah haji, hingga bisa pulang ke tanah air dengan kondisi baik dan selamat.

Terlebih, kata dia, berkat keseriusan para petugas, seluruh jemaah haji Kabupaten Serang bisa kembali pulang ke kampung halaman dan berkumpul dengan keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id