-->
-->

Disambut Tangis Haru Keluarga, 383 Jemaah Haji Kabupaten Serang Tiba di Gedung Pendopo

383 Jemaah Haji
Seorang jemaah haji asal Kabupaten Serang tak mampu menahan tangis bahagia saat tiba di gedung Pendopo Bupati Serang, Selasa (11/7/2023). (Foto: Istimewa)

“Ibu Bupati menyambut jemaah haji dengan penuh kegembiraan, beliau mendoakan mudah-mudahan semua jemaah haji diberikan kesehatan, dan menjadi haji yang mabrur dan mabruroh,” katanya.

Sementara, Kasi PHU Kantor Kemenag Kabupaten Serang Muhammad Amin mengatakan, jemaah haji Kabupaten Serang yang pulang pertama masuk pada kloter 18 nasional, berjumlah sebanyak 383 orang.

“Alhamdulillah, dari semua jemaah yang diberangkatkan pulang dengan sehat dan selamat. Pesawat yang mengantar mereka landing pada pukul 4.00 WIB, lalu jemaah dibawa ke Pondok Gede sampai pukul 7.00 WIB, dan dari Pondok Gede ke Kabupaten Serang alhamdulillah perjalanannya juga lancar,” terangnya.

MENARIK UNTUK DIBACA:  Disdukcapil Layani Perekaman KTP-el Warga Binaan Rutan Serang

Amin menerangkan, untuk jadwal kepulangan jemaah haji Kabupaten Serang berikutnya adalah pada 17 Juli, 23 Juli, 25 Juli, 26 Juli, 28 Juli dan terakhir pada 1 Agustus 2023 mendatang.

“Total jemaah haji Kabupaten Serang sebanyak 1.142 orang, dikurangi hari ini sebanyak 383 orang. Dan mudah-mudahan kepulangan jemaah seluruhnya lancar, sesuai dengan jadwal yang telah dirilis Kanwil Kemenag Banten,” ungkapnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id