-->
-->

Fantastis, Pemkab Serang Tahun 2023 Ini Targetkan Sertifikasi 400 Bidang Tanah

Sertifikasi 400 Bidang Tanah
Suasana sosialisasi dan pemberkasaan pendaftaran sertifikat bidang tanah, di Aula Tb Suwandi Pemkab Serang, Selasa (11/7/2023). (Foto: Istimewa)

SERANG,SOROSOWAN.CO.ID – Fantastis, Pemkab Serang melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Tahun 2023 ini menargetkan sertifikasi 400 bidang tanah, dari sebanyak 1.690 bidang tanah yang menjadi aset Pemkab Serang.

Kepala Bidang Aset BPKAD Kabupaten Serang Indra Gunawan membenarkan, terkait target penyelesaian sertifikasi 400 bidang tanah tersebut. 

MENARIK UNTUK DIBACA:  518 PPPK Guru dan Tenaga Kesehatan di Pandeglang Terima SK

Oleh karenanya, kata Indra, guna menyukseskan program tersebut digelar sosialisasi dan pemberkasaan kelengkapan administrasi persyaratan pendaftaran sertifikat tanah milik Pemkab Serang.

“Tahun 2023 ini kita menargetkan 400 sertifikat bidang tanah,” ujarnya disela-sela sosialisasi dan pemberkasaan pendaftaran sertifikat bidang tanah, di Aula Tb Suwandi Pemkab Serang, Selasa (11/7/2023).

Ia menyebutkan, kegiatan sosialisasi dan pemberkasaan sertifikat tanah akan dilaksanakan hingga 14 Juli 2023 mendatang, dengan pembicara Koordinatoor Sub Instansi Pemerintah pada BPN Kabupaten Serang Kuswandi.

“Untuk saat ini kita undang 458 unit pengguna barang, terdiri dari Dindikbud dalam hal SDN dan SMPN, Dinkes yakni Puskesmas dan Pustu sisanya OPD lainnya. Jadi sebagian besar yang hadir kepala SDN, kepala SMPN, kepala Puskesmas dan nanti Kamis OPD yang memiliki UPT,” ujarnya. 

MENARIK UNTUK DIBACA:  KTT G20 di Bali Berakhir, Indonesia Serahkan Estafet Presidensi ke India

Menurut Indra, yang diundang untuk mengikuti sosialisasi dikhususkan pada objek tanah yang sedang diproses sertifikatnya. Seperti, kepala sekolah, kepala puskesmas dan para jajarannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id