Sekda Pandeglang Ali Fahmi Ingatkan ASN agar Miliki Tiga Karakter

Ali Fahmi
Sekda Kabupaten Pandeglang Ali Fahmi Sumanta saat menjadi pembina upacara pada upacara HKN yang digelar di halaman gedung Setda Kabupaten Pandeglang, Senin (17/7/2023). (Foto: Istimewa)

PANDEGLANG,SOROSOWAN.CO.ID – Sekda Kabupaten Pandeglang Ali Fahmi Sumanta mengingatkan agar setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus memupuk diri sehingga memiliki tiga karakter, yakni kompetensi, komitmen dan kolaborasi.

Upaya itu, kata Fahmi, penting diupayakan supaya pelayanan terhadap masyarakat terus meningkat. Ia memastikan, diera digital seperti saat ini meningkatkan pelayanan tidaklah sulit, tinggal memiliki kemauan untuk berkreativitas.

“Tiga hal itu sangat dibutuhkan, kita perlu selalu berkomitmen untuk bekerja efektif, efisien, akuntabel dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” kata Fahmi saat memberikan nasihat pada upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman gedung Setda Kabupaten Pandeglang, Senin (17/7/2023).

“Meningkatkan kompetensi diera digital saat ini cukup mudah, tidak membutuhkan biaya mahal. Kita bisa belajar secara online seperti mengikuti webinar atau belajar dari e-book,” tuturnya.

Penulis: Abdul AzisEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id