-->
-->

Lagi, Pemprov Banten Kembali Raih Anugerah Provinsi Layak Anak Tahun 2023

Pj Gubernur Banten Al Muktabar
Pj Gubernur Banten Al Muktabar menerima penghargaan Anugerah Kabupaten/Kota Layak Anak 2023 di Hotel Padma, Semarang, Sabtu (22/7/2023) malam.

SEMARANG,SOROSOWAN.CO.ID – Lagi, Pemprov Banten kembali meraih Anugerah Provinsi Layak Anak Tahun 2023 untuk keempat kalinya berturut-turut.

Anugerah Provinsi Layak Anak Tahun 2023 ini merupakan penghargaan atas komitmen kuat Pemprov Banten dalam mewujudkan pemerintah kabupaten/kota Layak Anak (KLA).

Penghargaan diterima Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Bintang Puspayoga pada Malam Anugerah Kabupaten/Kota Layak Anak 2023 di Hotel Padma, Semarang, Sabtu (22/7/2023) malam.

“Kita bersyukur atas segala upaya yang telah dilakukan untuk kita menyuguhkan Provinsi Layak Anak. Tentu itu adalah akumulasi dari Kabupaten/Kota Layak Anak,” ungkap Al Muktabar

“Kita bersyukur atas yang dianugerahkan kepada kita,” sambungnya.

Al Muktabar berjanji, akan terus berupaya meningkatkan capaian sebagai Provinsi dan Kabupaten/Kota Layak Anak untuk dapat dipersembahkan kepada masyarakat.

“Kita akan terus mengoptimalkan hingga sampai menjadi daerah layak anak paripurna,” ungkap Al Muktabar.

“Tentu kita juga berharap ini bukan hanya tugas dari Pemerintah, tapi tugas kita bersama. Maka kita mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama bahu membahu mewujudkan daerah kita sebagai daerah layak anak,” tandasnya.

Sementara dalam sambutannya, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Bintang Puspayoga mengatakan, penghargaan KLA tahun ini menunjukkan peningkatan cukup tajam di masing-masing kategori dari tahun sebelumnya.

Hal tersebut, kata dia, mencerminkan komitmen dan keseriusan para pemimpin daerah dan pemangku kepentingan lainnya untuk memastikan terwujudnya pemenuhan hak dan perlindungan khusus anak di wilayah mereka masing-masing.

“Penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak ini merupakan suatu bentuk apresiasi kami atas segala komitmen dan keseriusan para Gubernur, Bupati, Wali Kota, dan jajaran yang telah serius berupaya menghadirkan wilayahnya yang aman bagi anak,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id