-->
-->

Lebak  

KSAD Resmikan Fasilitas Air Bersih di Desa Lebak Gedong Banten

WhatsApp Image 2023 07 25 at 22.44.21
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman menandatangani prasasti peresmian fasilitas air bersih di Kampung Lebak Sangka, Desa Lebak Gedong, Kabupaten Lebak, Banten, Selasa (25/7/2023). (Foto: Istimewa)

LEBAK,SOROSOWAN.CO.ID – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman meresmikan fasilitas air bersih dan menangani angka stunting, di Kampung Lebak Sangka, Desa Lebak Gedong, Kecamatan Lebak Gedong, Kabupaten Lebak, Banten, Selasa (25/7/2023).

Dudung mengatakan, fasilitas air bersih yang diresmikan merupakan program manunggal air, dalam rangka percepatan penurunan stunting di wilayah Korem 064/MY.

“Dalam program manunggal air ini, TNI telah membuat sumur bor dan pompa hidran di sekitar 1.345 lokasi dan akan dinikmati oleh 240.049 keluarga,” kata Jenderal TNI ini.

Sementara Staf Kepresidenan RI Jenderal TNI (Pur) Moeldoko mengatakan, program manunggal air yang diinisiasi oleh TNI-AD merupakan program sangat efektif dalam rangka penanganan stunting, khususnya dari kawasan hulu.

Penulis: Dadang SetiawanEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id