-->
-->

Cisauk 5 Besar Lomba Kelurahan dan Desa Tingkat Regional II Tahun 2023

Cisauk 5 Besar
Pj Gubernur Banten Al Muktabar di acara Klarifikasi Lapangan Lomba Kelurahan dan Desa Tingkat Nasional Regional II Tahun 2023, di Kantor Kelurahan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Jumat (28/7/2023). (Foto: Istimewa)

TANGERANG,SOROSOWAN.CO.ID – Kelurahan Cisauk, Kabupaten Tangerang masuk 5 besar dalam lomba Kelurahan dan Desa Tingkat Regional II Tahun 2023.

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar berharap, Kelurahan Cisauk sebagai perwakilan Provinsi Banten di lomba diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia ini, mampu meraih posisi 3 besar pada tahapan selanjutnya.

“Saya berharap keberhasilan ini tentunya mampu menginspirasi Kelurahan dan Desa lain dalam mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Al Muktabar saat Klarifikasi Lapangan Lomba Kelurahan dan Desa Tingkat Nasional Regional II Tahun 2023, di Kantor Kelurahan Cisauk, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Jumat (28/7/2023).

“Alhamdulillah Kelurahan Cisauk ini telah menduduki 5 besar, Kelurahan ini yang kita ajukan ke Nasional sebagai Kelurahan terbaik tingkat Provinsi,” imbuhnya.

Al Muktabar berharap, prestasi ini dapat menjadi contoh Kelurahan dan Desa lain di Banten dalam meningkatkan dan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita terus menggiatkan apa-apa yang disebut dengan pemerintah hadir dalam rangka memberikan pelayanan, ini juga sebagai ikhtiar kita, sebagai bagian dari kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Sementara, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, dalam kegiatan Klarifikasi Lomba Kelurahan dan Desa Tingkat Nasional itu dapat memberikan masukan dan saran dalam rangka meningkatkan pelayanan.

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada seluruh tim, dan mudah-mudahan Kelurahan Cisauk ini jadi role model untuk seluruh Kelurahan di Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Zaki menyampaikan, apresiasi atas peran semua pihak dalam mendukung program-program inovasi yang dilakukan di tingkat Kelurahan dan Desa

“Terima kasih kepada Pak Pj Gubernur, Ibu Pj Sekda Provinsi Banten yang ikut berperan serta mendukung program dari pembangunan dan juga program-program inovasi dari Kelurahan-Kelurahan di Provinsi Banten,” katanya.

MENARIK UNTUK DIBACA:  Transaksi Sabu, Dua Warga Kresek Tangerang Diringkus Polisi

Sedangkan, Ketua Tim Klarifikasi Lapangan Lomba Kelurahan dan Desa Tingkat Regional II Jawa-Bali Nana Wahyudi mengatakan, dalam tahapan itu pihaknya akan melakukan verifikasi terhadap dokumen-dokumen yang telah diserahkan Kelurahan Cisauk pada saat tahapan administratif.

Penulis: RD Dikdik MEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id