-->
-->

Sesuai Target, Kabupaten Pandeglang Raih 3 Besar di MTQ XX Provinsi Banten

penutupan MTQ XX Provinsi Banten
Bupati Pandeglang Irna Narulita foto bersama dengan sejumlah kafilah asal Kabupaten Pandeglang di acara penutupan MTQ XX Provinsi Banten, di Alun-alun Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (29/7/2023) malam. (Foto: Istimewa)

TANGERANG,SOROSOWAN.CO.ID – Sesuai target yang diimpikan, Kabupaten Pandeglang berhasil meraih peringkat 3 besar dalam pagelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XX Provinsi Banten Tahun 2023, dengan skor 208.

Prestasi itu mengalahkan Kota Tangerang dengan skor 165 di peringkat 4, Kabupaten Serang dengan skor 141 dengan peringkat 5, Kabupaten Lebak dengan skor 71 dengan peringkat 6, peringkat ke-7 diraih Kota Cilegon dengan nilai sama dengan skor 71, dan posisi ke-8 diraih Kota Serang dengan skor 70.

Sementara untuk juara umum diraih Kabupaten Tangerang dengan skor 275, dan disusul peringkat 2 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dengan skor 240.

“Alhamdulilah, Kabupaten Pandeglang meraih peringkat tiga, tentu saja kita sangat bersyukur dengan raihan prestasi ini, karena sesuai dengan target,” ujar Bupati Pandeglang Irna Narulita usai menghadiri penutupan MTQ XX Provinsi Banten Tahun 2023, di Alun-alun Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (29/7/2023) malam.

MENARIK UNTUK DIBACA:  Kunjungan Wisatawan ke Pantai Anyer saat Lebaran Idul Fitri Meningkat 30 Persen

Bupati menerangkan, jika peringkat 3 besar dalam MTQ Banten pernah diraih Kabupaten Pandeglang pada MTQ XVII tingkat Provinsi Banten Tahun 2020.

“Kita patut bersyukur tahun 2023 ini, bisa kembali meraih peringkat ketiga, setelah sebelumnya di MTQ Provinsi Banten tahun 2022 posisi Kabupaten Pandeglang merosot diposisi kelima,” ujarnya.

Penulis: Abdul AzisEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id