-->
-->

Pastikan Pelayanan Prima, Sekda Pandeglang Ali Fahmi Sidak OPD

Ali Fahmi Sumanta melakukan sidak
Sekda Kabupaten Pandeglang Ali Fahmi Sumanta melakukan sidak ke kantor DP2KBP3A, Kamis (3/8/2023).

PANDEGLANG,SOROSOWAN.CO.ID – Untuk memastikan pelayanan berjalan prima, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang Ali Fahmi Sumanta melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kamis (3/8/2023).

Pada sidak kali ini, ada dua OPD yang menjadi target sasaran, yakni Kantor Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) dan Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Pandeglang.

MENARIK UNTUK DIBACA:  Mampu Turunkan Angka Kemiskinan, Irna Nilai Kontribusi PKH Penting

Disela-sela, kegiatan tersebut Ali Fahmi mengatakan, jika sidak yang dilakukannya untuk memastikan bahwa pelayanan di setiap OPD berjalan optimal dan prima.

Dia menegaskan, sebagai seorang aparatur negara sekaligus pelayanan, harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami ingin mengetahui perkembangan pelayanan di setiap OPD, hari ini ada dua OPD yang kita sidak, hasilnya alhamdulilah seluruh pegawai hadir dan melaksanakan tugasnya dengan baik,” ungkapnya.

Ali Fahmi berharap, seluruh pegawai untuk terus meningkatkan etos kerja, agar pemberian pelayanan terhadap masyarakat berjalan dengan baik dan optimal.

MENARIK UNTUK DIBACA:  Pandeglang Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak Tingkat Pratama Tahun 2023

Sementara itu, Kepala DP2KBP3A Kabupaten Pandeglang Achmad Saepudin mengaku, jika tingkat kehadiran para pegawai di instanisnya setiap hari selalu baik.

“Alhamdulilah kehadiran di sini sangat baik, karena kami sebagai pimpinan selalu menekankan agar selalu meningkatkan kinerja dan kedisiplinan,” katanya seraya mengatakan, tingkat kehadiran hampir 99 persen.***

Penulis: Abdul AzisEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id