-->
-->

Polres-Pemkab Teken Kerja Sama Kamtibmas Kabupaten Pandeglang

Irna Narulita menandatangani berita acara kerja sama penanganan Kamtibmas
Bupati Pandeglang Irna Narulita menandatangani berita acara kerja sama penanganan Kamtibmas, bertempat di gedung Pendopo Kabupaten Pandeglang, Jumat (11/8/2023). (Foto: Istimewa)

PANDEGLANG,SOROSOWAN.CO.ID – Jajaran Kepolisian Polres Pandeglang melakukan penandatanganan (meneken) kerja sama dengan Pemkab Pandeglang dalam hal penanganan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Pandeglang, bertempat di gedung Pendopo Bupati Pandeglang, Jumat (11/8/2023).

Sedikitnya, ada empat program unggulan yang disepakati dalam kegiatan itu, yakni kampung bebas narkoba, lomba problem solving, Babinkamtibmas terbaik, dan lomba manajemen citra media.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengapresiasi langkah Polres Pandeglang dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Pandeglang.

“Banyak kegiatan yang menginspirasi kami dari jajaran Polres Pandeglang, yakni cepat tanggap dalam penanganan setiap kasus dan persoalan,” katanya.

MENARIK UNTUK DIBACA:  Berkunjung ke Pandeglang, Risma Apresiasi Pemkab dan Forkopimda Dalam Tangani Kasus TPPO

Menurut Bupati, pada beberapa pekan lalu Polres Pandeglang berhasil menggagalkan penyelundupan pupuk bersubsidi, dan sekarang membuat lagi program yang sangat positif.

“TNI dan Polri sangat nyata dalam membuat sebuah program untuk Kamtibmas, semoga empat program unggulan itu dapat dilaksanakan di semua desa dan kelurahan,” katanya.

Irna mengaku, sangat miris dengan penyebarluasan narkotika dan obat-obatan (narkoba). Dia mengingatkan, jangan sampai narkoba itu menghancurkan generasi bangsa.

Penulis: Abdul AzisEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id