-->
-->

Lebak  

Polres Lebak Bantu Kesulitan Air Bersih Warga Desa Paja

AKBP Suyono
Kapolres Lebak AKBP Suyono memimpin langsung pendistribusian air bersih untuk warga Desa Paja, Kecamatan Sajira, Jumat (11/8/2023). (Foto: Istimewa)

LEBAK,SOROSOWAN.CO.ID – Jajaran Kepolisian Polres Lebak membantu kesulitan air bersih warga Desa Paja, Kecamatan Sajira dengan mendistribusikan air menggunakan kendaraan berat milik Polri, Jumat (11/8/2023).

Selain Kapolres Lebak AKBP Suyono, pendistribusian air bersih untuk korban kekeringan itu juga dihadiri para Pejabat Utama (PJU) Polres Lebak dan Kapolsek Sajira AKP Ade Lutfi.

Kapolres Lebak AKBP Suyono mengatakan, pihaknya sengaja memberikan bantuan air bersih yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat Desa Paja, Kecamatan Sajira, karena tengah dilanda musibah kesulitan air bersih.

“Sebagai aparat Kepolisian yang mempunyai tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, kita harus hadir ketika melihat, dan mengetahui masyarakat membutuhkan bantuan. Sikap ini penting, sebagai tindakan kemanusiaan,” katanya.

Kapolres menegaskan, jika bantuan air bersih yang disalurkan sebagai bentuk kepedulian Polres Lebak kepada masyarakat dan program Quiks Wins presisi Polri.

MENARIK UNTUK DIBACA:  Kamis Dini Hari Ini, 962 Orang Jemaah Haji Lebak Diberangkatkan

“Dalam rangkan menjalankan program improvisasinya iman, profesional, visioner, sahaja dan prestasi kita terjun langsung mendistribusikan air bersih dan pembagian sembako berupa beras kepada warga yang membutuhkan,” kata Suyono.***

Penulis: Dadang SetiawanEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id