-->
-->

50 Anggota Paskibraka Kabupaten Pandeglang Dikukuhkan, Irna Sebut Mereka Orang Pilihan

Irna Narulita mengukuhkan 50 anggota Paskibraka
Bupati Pandeglang Irna Narulita mengukuhkan 50 anggota Paskibraka tingkat Kabupaten Pandeglang, di Gedung Pendopo Pandeglang, Selasa (15/8/2023) malam. (Foto: Istimewa)

PANDEGLANG,SOROSOWAN.CO.ID – Bupati Pandeglang Irna Narulita mengukuhkan 50 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Pandeglang Tahun 2023, di Gedung Pendopo Pandeglang, Selasa (15/8/2023) malam.

Dalam kesempatan pengukuhan tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita menyebutkan, anggota Paskibraka merupakan orang-orang pilihan, karena tidak semua bisa berkesempatan untuk bisa menjadi anggota Paskibraka.

“Kalian merupakan orang-orang pilihan dan teladan serta kebanggaan bagi pribadi maupun keluarga, kami percaya kalian nantinya akan menjadi generasi penerus pembangunan di daerah kita tercinta,” kata Irna.

“Persiapkan diri dengan baik, utamanya fisik dan mental, latihan yang telah diikuti selama masa persiapan hendaknya benar-benar dioptimalkan, sehingga pada pelaksanaan pengibaran bendera nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar,” sambungnya.

MENARIK UNTUK DIBACA:  Desa Kemanisan Duduki Urutan 25 Besar sebagai Calon Desa Cinta Statistik se-Indonesia

Irna mengatakan, tugas yang dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus nanti hendaknya dijadikan tonggak sejarah dalam melangkah ke depan, mempersiapkan diri menjadi putera-puteri terbaik di Kabupaten Pandeglang.

Dia menambahkan, pengukuhan adalah awal dari perjuangan yang tidak boleh terhenti ketika berakhirnya tugas sebagai anggota Paskibraka.

“Semangat nasionalisme, kebersamaan, kekompakan serta kepemimpinan yang telah dilatih selama ini harus mampu terjaga, dan terus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Irna.

Bupati mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para pelatih, panitia pelaksana, dan para Purna Paskibraka yang telah berupaya maksimal mempersiapkan para anggota Paskibraka.

MENARIK UNTUK DIBACA:  Level Gunung Anak Krakatau Naik, Masyarakat di KRB 3 Disarankan Mengungsi

“Begitu pula kepada para orangtua yang selama ini telah mendukung dan memberikan doa restunya bagi anak-anaknya, sehingga mereka menjadi orang pilihan,” ujar Irna.***

Penulis: Abdul AzisEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id