-->
-->

Hadir pada Sosialisasi Kependudukan, Irna Sebut Remaja Agen Perubahan

IMG 20230816 WA0005
Bupati Pandeglang Irna Narulita menghadiri sosialisasi kependudukan dan kesehatan reproduksi bagi PIK remaja, di Kecamatan Majasari, Rabu (16/8/2023). (Foto: Istimewa)

PANDEGLANG,SOROSOWAN.CO.ID – Bupati Pandeglang Irna Narulita menghadiri sosialisasi kependudukan dan kesehatan reproduksi bagi Pusat Informasi Konseling (PIK) remaja, bertempat di Kecamatan Majasari, Rabu (16/8/2023).

Pada kesempatan itu, Bupati Irna menyebutkan bahwa, remaja merupakan agen perubahan (agent of change) yang dapat merubah masa depan menjadi lebih baik.

Namun, lanjutnya, perubahan tersebut tidak akan terwujud tanpa upaya yang gigih, sehingga Pemkab Pandeglang memberikan edukasi kepada remaja putra dan putri untuk menciptakan keluarga berkualitas.

MENARIK UNTUK DIBACA:  Pelaksanaan Program TMMD ke-117 di Kecamatan Patia Mulai Menunjukkan Hasil

“Kami harus siapkan generasi unggul, berkualitas dan profesional untuk membangun negeri dengan manajemen hidup yang lebih baik,” kata Irna dalam sambutannya di hadapan peserta sosialisasi.

Irna mengatakan, remaja putra dan putri merupakan calon orangtua bagi anak-anaknya. Katanya, jika tidak diedukasi tetang pemahaman reproduksi, maka akan berdampak kepada kualitas keluarga.

“Kami ingin mencetak keluarga berkualitas, kalian adalah calon ibu dan bapak. Pandeglang banyak balita stunting, ini terjadi akibat ketidakpahaman terhadap pola hidup yang baik,” katanya.

Penulis: Abdul AzisEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id