-->
-->

KUA-PPAS APBD Banten 2024 Dibahas, Tema ‘Mempercepat Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan’

IMG 20230816 WA0007
Pj Gubernur Banten Al Muktabar menandatangani berita acara persetujuan KUA-PPAS APBD Provinsi Banten Tahun 2024, bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Banten, Selasa (15/8/2023). (Foto: Istimewa)

SERANG,SOROSOWAN.CO.ID – Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Provinsi Banten Tahun 2024 mulai dibahas, Selasa (15/8/2023).

Pembahasan penyusunan anggaran itu dilakukan dalam rapat paripurna, yang dihadiri Pj Gubernur Banten Al Muktabar bersama anggota DPRD dengan agenda pengambilan keputusan atas kesepakatan.

Adapun salah satu fokus dalam penyusunan KUA-PPAS APBD Tahun 2024 itu adalah pemantapan daya saing daerah untuk memacu pertumbuhan ekonomi sebagai kerangka tahap modernisasi.

MENARIK UNTUK DIBACA:  Pj Gubernur-Kajati Tandatangani Komitmen Penyelamatan Aset Negara

Diketahui, selain Pj Gubernur Banten Al Muktabar, dalam Paripurna itu juga hadir Wakil Ketua DPRD Banten Budi Prayogo selaku pimpinan sidang, Pj Sekda Banten Virgojanti, dan sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemprov Banten.

Pj Gubernur Banten Al Muktabar dalam laporannya mengatakan, jika tema besar KUA-PPAS Tahun Anggaran (TA) 2024 yang disinkronkan dengan RKPD Tahun 2024 adalah mempercepat transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Penulis: RD Dikdik MEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id