-->
-->

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Ajak Masyarakat Tanamkan Semangat Kebersamaan

IMG 20230816 WA00081
Pj Gubernur Banten Al Muktabar berbincang dengan calah seorang veteran di acara Tasyakuran dan Ramah Tamah bersama para Perintis Kemerdekaan, Veteran, Purnawirawan, Wredhatama, Warakawuri, dan Angkatan 45, Selasa (15/8/2023). (Foto: Istimewa)

SERANG,SOROSOWAN.CO.ID – Penjabat (Pj) Gubernur Banten mengajak semua lapisan masyarakat untuk terus menanamkan rasa semangat kebersamaan sebagai wujud penghormatan kepada para pejuang kemerdekaan.

Menurut Al Muktabar, semangat kebersamaan bisa menjadi modal dasar dalam merencanakan dan melaksanakan pembangunan.

“Ada hal yang sangat relevan dengan semangat kebersamaan ini. Semangat juang yang kita miliki hari ini, sebagai implementasi pembangunan yang akan kita jalankan,” katanya usai mengikuti Tasyakuran dan Ramah Tamah Bersama Para Perintis Kemerdekaan, Veteran, Purnawirawan, Wredhatama, Warakawuri, Angkatan 45, tokoh masyarakat dan generasi muda Provinsi Banten, Selasa (15/8/2023).

Al Muktabar mengatakan, berbagai rangkaian kegiatan dalam menyambut hari kemerdekaan bertujuan untuk menimba ilmu dan semangat, sebagai evaluasi atas tanggung jawab yang diamanahkan serta sebagai upaya dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan.

“Tentunya yang kita upayakan dengan segenap tugas dan tanggung jawab, kita bisa melihat dari para pejuang kemerdekaan. Semangat cinta tanah air, nasionalisme, tanggung jawab, dan pantang menyerah. Tindakan itu yang harus kita tiru,” katanya.

Al Muktabar berharap, semangat kebersamaan yang dibalut semangat kemerdekaan ini mampu menjadi motivasi bagi generasi muda, semangat mampu meraih harapan yang dicita-citakan bersama.

Penulis: RD Dikdik MEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id