-->
-->

Baznas Pandeglang Salurkan Bantuan 42 Buah Box Dagangan untuk Pelaku UMKM

Baznas Pandeglang Salurkan Bantuan
Bupati Pandeglang Irna Narulita melintas dihadapan para pelaku UMKM penerima bantuan box dagangan dari Baznas Kabupaten Pandeglang, Kamis (17/8/2023). (Foto: Istimewa)

PANDELANG,SOROSOWAN.CO.ID – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pandeglang menyalurkan bantuan 42 buah box dagangan untuk para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Kamis (17/8/2023).

Pemberian sejumlah bantuan melalui Program Pandeglang Mandiri ini bertujuan membantu Pemerintah Daerah dalam upaya meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Pandeglang.

Ketua Baznas Kabupaten Pandeglang Pery Hasanudin mengatakan, selain 42 buah box dagangan untuk para pelaku UMKM, juga disalurkan bantuan lain berupa bantuan untuk Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dengan anggaran Rp52,500 juta dan bantuan untuk 40 orang, terdiri dari pengurus DKM dan marbot nilai keseluruhan sebesar Rp20 juta.

“Semua penerima bantuan itu diberikan kepada para binaan Baznas Kabupaten Pandeglang, dengan Program Pandeglang Mandiri,” kata Pery usai upacara HUT ke-78 Kemerdekaan RI, bertempat di Alun- alun Pandeglang.

Mantan Sekda Kabupaten Pandeglang ini menyatakan, jika Baznas Pandeglang berkomitmen dan konsisten membantu Pemerintah Daerah dalam upaya meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Pandeglang.

MENARIK UNTUK DIBACA:  Pemerintah Siap Datangkan Obat Pasien Gangguan Ginjal Akut dari Australia

Fery berharap, bantuan 42 buah box dagangan untuk para pelaku UMKM itu bermanfaat, serta mampu memberikan kontribusi nyata terhadap peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Pandeglang.

Sementara itu, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengapresiasi digulirkannya Program Pandeglang Mandiri oleh Baznas Kabupaten Pandeglang.

Penulis: Abdul AzisEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id