-->
-->

Suasana Haru Selimuti Peringatan Hari Pramuka Tahun 2023 Kabupaten Serang

IMG 20230825 WA0018
Seorang anak mengusap air mata usai dikukuhkan menjadi anggota Pramuka Garuda pada peringatan Hari Pramuka Tahun 2023 Kabupaten Serang, di lapangan Pendopo Bupati Serang, Rabu (23/9/2023). (Foto: Istimewa)

SERANG,SOROSOWAN.CO.ID – Suasana haru menyelimuti peringatan Hari Pramuka Tahun 2023 Kabupaten Serang yang dilaksanakan di lapangan Pendopo Bupati Serang, Rabu (23/9/2023) lalu.

Situasi itu seiring dengan dikukuhkannya 281 anak menjadi Pramuka Garuda oleh Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah yang merupakan Mabincab Gerakan Pramukan Kabupaten Serang.

MENARIK UNTUK DIBACA:  Pj Gubernur Banten Al Muktabar Ajak Wartawan Kolaborasi Sukseskan Pembangunan

“Alhamdulillah kita sudah melakukan upacara peringatan Hari Pramuka ke-62. Saya mengucapkan selamat kepada anak-anak yang meraih prestasi, yakni dikukuhkan menjadi anggota Pramuka Garuda,” katanya.

Tatu mengatakan, dimilikinya anak yang meraih prestasi sebagai Pramuka Garuda merupakan kebanggaan bagi orangtua. Sebab, untuk mencapai pada titik prestasi tersebut, anak-anak harus melalui proses yang tidak mudah.

“Tentu ini kebahagiaan dan kebanggaan bagi saya dan para orangtua, karena kita tahu anak-anak Pramuka dididik bukan hanya dari keilmuan, tapi juga pembentukan karakter,” katanya.

Tatu berharap, seluruh anak di Kabupaten Serang memiliki etika serta sikap yang baik.

“Anak-anak merupakan masa depan bangsa, makanya harus punya etika dan sika yang bagus, caranya seperti dengan mengikuti pendidikan di Pramuka,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id