PANDEGLANG,SOROSOWAN.CO.ID – Bupati Pandeglang Irna Narulita mengapresiasi prestasi yang telah dicapai Mal Pelayanan Publik (MPP). Dia meminta agar keberhasilan kinerja tersebut dipertahankan.
Irna mengatakan, MPP Pandeglang saat ini sudah memberikan pelayanan prima untuk masyarakat, sehingga sukses mendapatkan predikat pelayanan prima dua tahun berturut -turut, dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).
“Prestasi ini harus dipertahankan, saya yakin MPP bisa terus menambah sektor pelayanan guna mempermudah masyarakat,” kata Irna saat menghadiri perayaan Milad ke-3 MPP Pandeglang, bertempat di Gedung MPP Pandeglang, Kamis (31/8/2023).
Bupati Irna bercerita, sebelum hadir MPP pelayanan publik, baik perizinan atau pelayanan non perizinan harus diselesaikan dengan waktu yang lama.
Namun, kata dia, setelah hadir MPP semua pelayanan bisa diselesaikan dengan hitungan jam.
“Perizinan sebelumnya bisa berbulan-bulan prosesnya, dan kami jawab tantangan tersebut dengan menghadirkan MPP sebagai solusinya,” katanya.
Irna mengaku, untuk terus meningkatkan kualitas palayanan di MPP, setiap hari masing-masing gerai yang ada dipantau oleh Manager On Duty (MOD).