-->
-->

Taati Aturan Lalu Lintas, Satlantas Polres Lebak Gelar Operasi Zebra Maung 2023 Hingga 24 September

Operasi Zebra Maung 2023
Sejumlah anggota Satlantas Polres Lebak menempelkan stiker tertib berlalulintas kepada kendaraan umum yang melintas di sekitaran Alun-Alun Rangkasbitung, Selasa (12/9/2023). (Foto: Istimewa)

LEBAK,SOROSOWAN.CO.ID – Sudah seharusnya, bagi setiap warga menaati aturan lalu saat mengendara. Terlebih, dalam dua minggu ke depan, tepatnya hingga 24 September, Satlantas Polres Lebak bakal menggelar Operasi Zebra Maung 2023, seperti yang telah dilaksanakan di Alun-alun Rangkasbitung, Selasa (12/9/2023).

Pada hari kedua Operasi Zebra Maung 2023 itu, sejumlah anggota Satlantas Polres Lebak mengingatkan para pengendara yang melanggar dan menempelkan stiker tentang keharusnya pengemudi mematuhi aturan.

“benar hari, kami Polres Lebak melaksanakan Operasi Zebra Maung 2023 untuk hari kedua,” kata Kasat Lantas Polres Lebak AKP Fiat Ari Suhada yang ditemuia di sekitaran Alun-alun Rangkasbitung.

Menurut Kasat Lantas, di hari kedua Operasi Zebra Maung 2023 anggota Satlantas menyampaikan imbauan kepada pengendara, baik pengemudi roda dua maupun roda empat agar tertib dalam berlalulintas.

“Bukan hanya itu, kami juga membagikan brosur keselamatan dan menempelkan stiker tertib berlalulintas ke kendaraan yang melintas, baik kendaraan pribadi maupun kendaraan umum,” katanya.

Fiat mengatakan, tema Operasi Zebra Maung 2023, adalah Keamanan, Keselamatan, ketertiban, dan kelancaran (Kamseltibcar) Lalu Lintas yang Kondusif menuju Pemilu 2024.***

Penulis: Dadang SetiawanEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id