-->
-->

Tutup KKM Unsera, Kabag Prokopim Sebut Jika Punya Cita-Cita Tinggi Mahasiswa Harus Seiring Social Skill

IMG 20230917 WA0007
Kabag Prokopim Setda Kabupaten Pandeglang Tb Nandar Suptandar foto bersama usai penutupan KKM Unsera, di Kampung Kadukupa, Kelurahan Juhut, Kecamatan Karangtanjung, Jumat (15/9/2023). (Foto: Istimewa)

PANDEGLANG,SOROSOWAN.CO.ID – Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Kabupaten Pandeglang Tb Nandar Suptandar menyebutkan, jika mempunya cita-cita tinggi, mahasiswa harus sering melakukan social skill.

Katanya, tindakan itu penting dilakukan, karena kemampuan itu tidak hanya bisa dipelajari di kampus, tetapi harus ada prakteknya langsung di lapangan.

Demikian hal tersebut disampaikan Tb Nandar saat menutup Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Universitas Serang Raya (Unsera) yang dilaksanakan, di Kampung Kadukupa, Kelurahan Juhut, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang, Jumat (15/9/2023).

Hadir dalam acara penutupan KKM 20 mahasiswa Unsera itu, diantaranya, Dirut Perumdam Tirta Berkah Pandeglang Euis Yuningsih, Camat Karang tanjung Endin Haerudin, dan Lurah Juhut M. Syahrul.

Penulis: Abdul AzisEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id