-->
-->

Lima Pejabat Eselon III Pemkab Pandeglang Naik Tingkat, Fahmi: Kami Harap Senin Sudah Sertijab

IMG 20230922 WA0041
Sekda Kabupaten Pandeglang Ali Fahmi Sumanta menandatangani berita acara pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama eselon IIb, di Oproom Setda Pandeglang, Jumat (22/9/2023). (Foto: Istimewa)

PANDEGLANG,SOROSOWAN.CO.ID – Lima pejabat eselon IIIb, di lingkungan Pemkab Pandeglang naik tingkat. Kelimanya dilantik Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang Ali Fahmi Sumanta menjadi Pimpinan Tinggi Pratama eselon IIb, bertempat di Oproom Setda Pandeglang, Jumat (22/9/2023).

Adapun kelima penjabat Pemkab Pandeglang yang naik tingkat itu adalah, Rahmat Zultika, dilantik menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM), dr Firmansyah dilantik menjadi Dirut RSUD Berkah, dan Agus Amin Mursalin dilantik menjadi Kasatpol PP.

Kemudian, Didin Fahrudin yang dilantik menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan, serta Rudianto yang dilantik menjadi Kepala Dinas Perhubungan (Dishub).

MENARIK UNTUK DIBACA:  Habiskan Anggaran Rp160 Miliar, Jembatan Ciberang Diresmikan WH

Sekda Pandeglang Ali Fahmi Sumanta mengatakan, bersyukur seluruh jabatan tinggi pratama yang kosong saat ini sudah terisi. Dia menyebutkan, sangat tidak bagus dalam menjalankan roda pemerintahan, sebuah jabatan dibiarkan lama kosong.

“Kami harap senin sudah ada sertijab antara Plt dengan pejabat definitif, supaya lebih efektif,” tegasnya kepada wartawan disela-sela acara pelantikan.

Penulis: Abdul AzisEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id