-->
-->

Mr X Membusuk di Perkebunan Kadubongkok Cadasari

IMG 20231002 WA0063
Aparat Kepolisian dan TNI saat mendatangi lokasi penemuan mayat pria tanpa identitas, di Kampung Lunas Wangi, Desa Tapos, Kecamatan Cadasari, Jumat (29/9/2023). (Foto: Istimewa)

PANDEGLANG,SOROSOWAN.CO.ID – Warga Desa Tapos, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten digegerkan dengan ditemukan sesosok mayat laki-laki yang telah membusuk di sekitar perkebunan milik warga, di Blok Kadubongkok, Kampung Lunas Wangi, Desa Tapos, Kecamatan Cadasari, Jumat (29/9/2023).

Jasad pria tanpa identitas (Mr X) itu pun langsung diamankan aparat Kepolisian setempat guna penyeledikan.

MENARIK UNTUK DIBACA:  Ustad Akri Patrio Ajak Warga Pandeglang untuk Terus Dekati Ulama dan Kiyai

Anggota Babinsa Koramil 0102/Cadasari, Kodim 0601/Pandeglang Sertu Risman Harahap menyebutkan, jika sesosok mayat tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh warga pada Jumat (29/9/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Kemudian, saksi memberi tahu kepada rekannya yang berada di kebun, tidak jauh dari tempat kejadian dan langsung menginformasikan penemuan tersebut ke pihak desa, Koramil dan Polsek Cadasari.

“Mendapatkan informasi tersebut, kami langsung berkoordinasi dengan Polsek dan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ujarnya.

Risman membenarkan, mayat tanpa identitas yang ditemukan warga itu berjenis kelamin laki-laki, dengan kondisi wajah sudah rusak, sehingga sulit dikenali.

“Ciri-ciri korban mengenakan tutup kepala, kaos biru lengan pendek dan celana pendek hitam. Kondisi membusuk, dengan bagian muka sudah rusak sehingga sulit dikenali,” katanya kepada sorosowan.co.id, Senin (2/10/2023).

Menurut Risman, guna mengamankan lokasi sekitar penemuan mayat, anggota Polsek kini telah dipasang police line.***

Penulis: Abdul AzisEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id