-->
-->

Pemkab Serang Dukung Kampung Literasi Digital Untirta

IMG 20231002 WA0065
Foto bersama di sela-sela acara Launching Jaringan Internet, bertempat di Taman Sawah Kampung Taman Barang, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Jumat (29/9/2023). (Foto: Istimewa

SERANG,SOROSOWAN.CO.ID – Pemkab Serang berkomitmen mendukung Kampung Literasi Digital yang digagas Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta).

Dukungan itu sebagai bentuk program Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dalam menyukseskan literasi digital di Kabupaten Serang.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosatik) Kabupaten Serang Haerofiatna menegaskan, pihaknya mendukung Literasi Digital yang digagas Untirta.

MENARIK UNTUK DIBACA:  Pertumbuhan Ekonomi di Kabupaten Serang Dilaporkan Menggeliat

“Pemda Serang mendukung meski jaringan internet kita tambah. Kalau memang butuh buku kita siapkan bukunya. Ini komitmen Pemda dalam mendukung literasi digital,” katanya usai sambutan pada Launching Jaringan Internet, di Taman Sawah Kampung Taman Barang, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Jumat (29/9/2023).

Kata Haerofiatna, bukan hanya itu bentuk dukungan lain Pemkab Serang melalui Dinas Perputakaan dan Kearsipan Daerah (DPKD) akan membuat kebijakan dengan menerbitkan Peraturan Bupati (Perbup) Serang tentang Percepatan Desa Digital di Kabupaten Serang.

Penulis: Sulton HanifEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id