45 Pejabat Pandeglang Dilantik, Sekda Mengaku Rotasi Mutasi Kebutuhan Organisasi

WhatsApp Image 2023 10 04 at 21.45.44
Sekda Pemkab Pandeglang Ali Fahmi Sumanta melantik 45 pejabat esselon IIIa dan IIIb, di oproom Setda Kabupaten Pandeglang, Rabu (4/10/2023). (Foto: Istimewa)

PANDEGLANG,SOROSOWAN.CO.ID – Sebanyak 45 pejabat esselon IIIa dan IIIb di lingkungan Pemkab Pandeglang, dilantik. Prosesi pelantikan dilakukan Sekda Pemkab Pandeglang Ali Fahmi Sumanta, bertempat di oproom Setda Kabupaten Pandeglang, Rabu (4/10/2023).

Sekda mengaku, rotasi mutasi yang dilaksanakan Pemkab Pandeglang merupakan sebuah kebutuhan organisasi, sebagai penyegaran dan mengisi jabatan yang kosong.

MENARIK UNTUK DIBACA:  Pelayanan Radiologi dan NICU RSUD Berkah Pandeglang Diluncurkan

“Makanya banyak pejabat yang kembali ke beberapa OPD yang pernah didudikinya, karena kami yakin para pejabat yang dikembalikan ke OPD semula karena sangat menguasai di bidang tersebut,” katanya.

Ali Fahmi tak membantah, dalam prosesi pelantikan itu ada beberapa pejabat yang tidak hadir. Alasannya, kata dia, karena sakit, yang akan segera dikonfirmasi oleh pihak Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) terkait kebenarannya.

“Yang tiga pejabat tidak hadir karena sakit itu tetap harus diambil sumpah. Setelah ketiganya sembuh tetap harus diambil sumpah, karena ini terkait dengan sebuah aturan,” ujarnya.

Penulis: Abdul AzisEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id