-->
-->

Atasi Dampak Kemarau, Pj Sekda Bersama Ketua PT Banten Salurkan Bantuan Air Bersih

IMG 20231007 WA00221
Pj Sekda Provinsi Banten Virgojanti bersama Ketua PT Banten Andriani Nurdin menyalurkan bantuan air bersih ke daerah rawan air bersih, Jumat (6/10/2023).

SERANG,SOROSOWAN.CO.ID – Dalam rangka mengatasi dampak kemarau, Pj Sekda Provinsi Banten Virgojanti bersama Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Banten Andriani Nurdin melakukan penyaluran bantuan air bersih ke jumlah daerah rawan air bersih di Kota Serang, Jumat (6/10/2023).

Disela-sela acara tersebut, Andriani menyampaikan, menindaklanjuti keluhan masyarakat terkait dampak El Nino, PT hadir menyalurkan bantuan air bersih.

Kegiatan ini, katanya, merupakan pelaksanaan dari tugas pokok dan fungsi PT untuk memeriksa dan mengadili perkara.

“Pada dasarnya Pengadilan Tinggi Banten sudah lama menyelenggarakan Bakti Sosial (Baksos-red). Dan ini salah satunya terhadap kekeringan yang sesuai hasil survei banyak sekali daerah yang mengalami kekeringan,” kata Andriani.

Menurutnya, penyaluran air bersih disalurkan di beberapa lokasi di Kota Serang dengan kapasitas 8.000 liter per tangki. Lokasinya, seperti di Kecamatan Tirtayasa sebanyak 5 tangki dan 6 tangki di Kecamatan Kasemen, dan 3 tangki disalurkan di Desa Sawah Luhur.

Penulis: RD Dikdik MEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id