-->
-->

Pembahasan Satu Raperda Inisiatif Bupati dan Satu Raperda Inisatif DPRD Pandeglang Tahun 2023 Dikebut

Raperda Pandeglang
Suasana rapat paripurna pembahasan Satu Raperda Inisiatif Bupati dan Satu Raperda Inisiatif DPRD Pandeglang, Rabu (11/10/2023). (Foto: Abdul Azis/sorosowan.co.id)

PANDEGLANG,SOROSOWAN.CO.ID – Pembahasan Satu Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Inisiatif Bupati dan Satu Raperda Inisiatif DPRD Pandeglang Tahun 2023, dikebut, Rabu (11/10/2023).

Seluruh fraksi di DPRD Pandeglang menyetujui dua raperda inisiatif tersebut, dan meminta pimpinan DPRD untuk segera melakukan pembahasan atas kedua raperda itu.

Terkesan ada sedikit setingan, pandangan umum fraksi-fraksi itupun tidak dibacakan, perwakilan anggota fraksi hanya menyerahkan pandangan umumnya kepada pimpinan DPRD dan Bupati.

Demikian itu terungkap dalam Rapat Paripurna Penyampaian Jawaban Bupati atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap Satu Raperda Inisiatif Bupati, dan Penyampaian Jawaban Fraksi-Fraksi atas Pendapat Bupati terhadap Satu Raperda Inisiatif DPRD, di gedung DPRD Pandeglang.

Diketahui, dua raperda inisiatif yang dibahas secara maraton tersebut adalah Raperda Pemberian Insentif dan Kemudahan Investasi dan Raperda Pemberdayaan dan Pemenuhan Hak Penyandang Disabilitas.

Penulis: Abdul AzisEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id