-->
-->

Ribuan Mahasiswa UMT Diwisuda, Al Muktabar Ajak Wisudawan Aktif Membangun Negeri

Wisuda UMT
Pj Gubernur Banten Al Muktabar menghadiri wisuda mahasiswa UMT ke-16, di Nusantara Hall, ICE BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu (11/10/2023). (Foto: Istimewa)

TANGERANG,SOROSOWAN.CO.ID – Sebanyak 3.074 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) mengikuti wisuda ke-16, di Nusantara Hall, ICE BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu (11/10/2023).

Prosesi wisuda dengan jumlah lulusan terbesar ini, dibagi menjadi tiga sesi yakni, pagi, siang, dan sore.

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menghadiri acara wisuda tersebut. Dia mengajak, para wisudawan agar ikut berperan aktif membangun negeri serta meraih reputasi secara nasional, dan internasional.

“Kita tahu bahwa amanat dari UUD, kita harus berperan aktif dalam berbagai kemajuan di belahan dunia. Saya sampaikan kepada wisudawan agar mereka bisa berkiprah untuk negeri atau di kancah Internasional dengan wawasan yang mereka miliki,” katanya.

Al Muktabar mengatakan, salah satu target utama para wisudawan yaitu meraih prestasi dengan menjadi Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dalam beberapa kompetensi.

Oleh karena, katanya, SDM yang unggul sangat berkaitan erat dengan pemanfaatan bonus demografi yang diisi dengan pembangunan daerah.

Penulis: RD Dikdik MEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id