-->
-->

Pj Gubernur Banten Bagikan Bansos di Tangerang, Al Muktabar: Ini Menjadi Tali Asih Kita

WhatsApp Image 2023 10 14 at 21.41.46
Pj Gubernur Banten Al Muktabar bersama Pj Sekda Provinsi Banten Virgojanti saat membagi-bagikan dana Bansos, di acara rangkaian HUT ke-23 Provinsi Banten, bertempat di Gedung Serba Guna Sanggar Kegiatan Belajar (SKB), Kabupaten Tangerang, Sabtu (14/10/2023). (Foto: Istimewa)

TANGERANG,SOROSOWAN.CO.ID – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar membagi-bagikan dana bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat Kabupaten Tangerang, di acara rangkaian HUT ke-23 Provinsi Banten, bertempat di Gedung Serba Guna Sanggar Kegiatan Belajar (SKB), Kabupaten Tangerang, Sabtu (14/10/2023).

Al Muktabar mengatakan, selain wujud Pemerintah hadir di tengah masyarakat, penyaluran bansos itu juga sebagai bagian dari program penanganan kemiskinan ekstrem dalam rangka ekspedisi reformasi birokrasi berdampak.

“Mohon jangan dilihat nilai bantuannya, tapi ini dapat dilihat dari kebersamaan kita. Mudah-mudahan ini menjadi tali asih kita,” katanya.

Menurut Al Muktabar, Pemprov Banten akan terus bahu- membahu meringankan beban masyarakat. Namun tentunya dengan saling bersama.

“Ibarat pepatah berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. Dengan itu, harapannya kita mendapat kebahagiaan bersama,” ujarnya.

Al Muktabar meminta, masyarakat yang telah mendapatkan bansos tersebut agar menggunakannya dengan baik. “Dengan ini diharapkan kegiatan ekonomi dapat berjalan, dan bila berkenan bantuan itu dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dengan kebutuhan yang penting,” ungkapnya.

Al Muktabar menyebutkan, dalam melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan, Pemprov Banten saat ini sedang melakukan ekspedisi reformasi birokrasi berdampak, mengupayakan penurunan angka kemiskinan ekstrem, stunting serta pengendalian inflasi dan menjaga iklim investasi.

“Segala upaya kita lakukan dengan kebersamaan, sehingga kita terus mengisi pembangunan di Provinsi Banten,” ujarnya.

Penulis: RD Dikdik MEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id