-->
-->

SMSI-Kompolnas Komitmen Wujudkan Pemilu 2024 Damai dan Bermartabat

WhatsApp Image 2023 10 17 at 21.43.13
Suasana pertemuan Pengurus SMSI Pusat yang dipimpin Ketua Umum Firdaus bersama Sekretaris Kompolnas Irjen. Pol. (Purn) Dr. Benny Jozua Mamoto di kantor Kompolnas RI, di Jakarta, Senin (16/10/2023). (Foto: Istimewa)

JAKARTA,SOROSOWAN.CO.ID – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat bersama Kompolnas berkomitmen untuk turut mewujudkan Pemilu 2024 yang damai dan bermartabat menuju Indonesia sejahtera.

Rencananya pada 27-28 Oktober 2023, SMSI Pusat akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Kota Tangerang, dihadiri perwakilan pengurus dari masing-masing provinsi se-Indonesia.

Salah satunya materi yang akan dibiacarakan adalah membahas langkah strategis untuk ikut berpartisipasi menciptakan Pemilu damai, berdaulat dan bermartabat melalui pemberitaan, di 2000 perusahaan media online yang tergabung dalam wadah SMSI, dan lainnya.

Demikian hal itu terungkap dalam kunjungan Pengurus SMSI Pusat yang dipimpin Ketua Umum Firdaus ke kantor Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) RI, di Jakarta, Senin (16/10/2023).

Selain Ketua Umum Firdaus, hadir pula pengurus harian SMSI Pusat, seperti Yono Hartono, Hendra J. Kede, H. M. Nasir, Heny, dan H Makali Kumar SH.

Sedangkan dari Kompolnas hadir Sekretaris Kompolnas Irjen. Pol. (Purn.) Dr. Benny Jozua Mamoto dan Komisioner Kompolnas seperti, yakni Mohammad Dawam dan Poengky Indarti.

Dalam pertemuan itu, Ketua Umum SMSI Firdaus menyampaikan kunjungan SMSI ke Kompolnas guna menjalin sinergitas dalam membangun bangsa ke depan. Khususnya, dalam menghadapi Pemilu 2024 dengan ikut serta mewujudkan Pemilu yang damai dan bermartabat.

Penulis: Abdul AzisEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id