-->
-->

HUT ke- 5, PUB Berkomitmen Teguhkan Tekad Membangun Kejayaan Banten

IMG 20231018 WA0006
Ketua Umum PUB Irjen Pol (Pur) Taufiqurrachman Ruki menyampaikan sambutan pada perayaan HUT ke- 5 PUB, di Hotel Pakons, Kota Tangerang, Selasa (17/10/2023). (Foto: Istimewa)

TANGERANG,SOROSOWAN.CO.ID – Perkumpulan Urang Banten (PUB) saat tengah merayakan HUT ke- 5. Diusianya yang terus bertambah ini, PUB berkomitmen meneguhkan tekad membangun kejayaan Banten.

Menurut Ketua Umum PUB Irjen Pol (Pur) Taufiqurrachman Ruki, sejak didirikan pertama kali pada September 2018, PUB dirancang sebagai rumah yang inklusif, dan terbuka bagi siapa saja yang memiliki kecintaan terhadap Banten.

“Kita semua di sini diikat dalam satu tujuan yang sama, yaitu mengembalikan kejayaan Banten yang sangat megah di masa Sultan Maulana Hasanuddin. Saat itu, Banten tidak hanya dikenal di kancah Nasional, tapi juga di level Internasional,” kata Ruki saat perayaan HUT ke- 5 PUB, bertempat di Hotel Pakons, Kota Tangerang, Selasa (17/10/2023).

Oleh karenanya, kata Ruki, tidak heran jika PUB diisi oleh figur-figur dengan latar belakang yang sangat beragam.

“Keanggotaan PUB sangat beragam, mulai dari akademisi, budayawan, ulama, jawara, pengusaha, hingga purnawirawan TNI dan Polri,” tuturnya.***

Penulis: Abdul AzisEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id