-->
-->

Kampanye Gemarikan, Al Muktabar & Syafrudin Tebar 1000 Benih Ikan Nila

IMG 20231020 WA0072
Pj Gubernur Banten Al Muktabar bersama Wali Kota Serang Syafrudin menebar 1000 benih ikan nila, di Kolam Kebun Aku Hatinya PKK, Jumat (20/10/2023). (Foto: Istimewa)

SERANG,SOROSOWAN.CO.ID – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar bersama Wali Kota Serang Syafrudin menebar 1000 benih ikan nila, di Kolam Kebun Aku Hatinya PKK, Lingkungan Sepang Baru, Kelurahan Sepang, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Jumat (20/10/2023).

Kegiatan itu sengaja dilakukan keduanya, dalam rangka kampanye Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan), serta bagian dari pencegahan stunting.

Al Muktabar mengapresiasi kegiatan tersebut. Dia menyebutkan, jika Lingkungan Sepang Baru merupakan daerah rapi, bersih dan asri.

“Dibawah binaan bapak Wali Kota Serang daerah ini begitu indah. Semoga para ibu dan masyarakat di sini mempunyai pola hidup sehat, sehingga terhindar dari resiko melahirkan anak-anak yang berpotensi stunting,” katanya.

Al Muktabar berjanji, Pemprov Banten bersama dengan Pemerintah Kabupaten/Kota se- Banten akan terus melakukan berbagai program penanganan stunting.

Katanya, selain dengan menggencarkan gerakan makan ikan dan tabur benih ikan, juga akan dilakukan berbagai kegiatan lainnya yang bermanfaat.

Penulis: RD Dikdik MEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id