-->
-->

Lebak  

Warga Muhara Doakan Keselamatan Masyarakat Palestina di Acara HUT ke-23 Pemuda HIPERDA

WhatsApp Image 2023 10 29 at 22.17.32
Ratusan warga Kampung Muhara Kebon Kelapa RW 09, Kelurahan MC Barat, Kecamatan Rangkasbitung saat melakukan makan liwet bersama, Sabtu (28/10/2023) malam.

LEBAK,SOROSOWAN.CO.ID – Ada hal yang berbeda di acara peringatan HUT ke-23 Himpunan Pemuda Rukun Damai (HIPERDA), Kampung Muhara Kebon Kelapa RW 09, Kelurahan Muara Ciujung (MC) Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Sabtu (28/10/2023) lalu.

Selain dirayakan dengan berbagai kegiatan yang sangat meriah, HUT ke-23 HIPERDA bersamaan dengan Hari Sumpah Pemuda ke-95 itu juga diisi dengan doa bersama untuk masyarakat Palestina yang saat ini tengah dilanda perang antara Hamas dengan Zionis Israel.

MENARIK UNTUK DIBACA:  Bejat, Dua Warga Desa Pasir Tanjung Perkosa Anak di Bawah Umur

Doa bersama itu dilakukan pada malam hari, beberapa menit sebelum makan nasi liwet massal yang telah dipersiapan warga di lingkungan RW 09.
WhatsApp Image 2023 10 29 at 22.17.51

Ketua Pemuda HIPERDA Rizal Boli mengatakan, bangga dengan terselenggaranya acara tersebut. Dia menyampaikan terima kasih kepada warga karena telah mengeluarkan sebagaian rezekinya untuk acara kumpul dan doa bersama bagi masyarakat Palestina.

“Alhamdulillah atas kekompakan seluruh warga RW 09, khususnya para pemuda, acara makan liwet dan doa bersama dapat terlaksana dengan meriah,” katanya kepada sorosowan.co.id, Minggu (29/10/2023).

“Tadi kita bisa melaksanakan doa bersama untuk keselamatan saudara-saudara kita di Palestina,” sambungnya.

Sementara itu, Ed Junaedi, Tokoh Masyarakat yang juga mantan Ketua RW 09, Kampung Muhara Kebon Kelapa berharap, dengan bertambahnya usia HIPERDA, kekompakan di lingkungan pemuda semakin bertambah.

Penulis: Dadang SetiawanEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id