-->
-->

Abuya Muhtadi Restui Ganjar Pranowo Jadi Presiden

IMG 20231113 WA0063
Capres Ganjar Pranowo bersalaman dengan Abuya Muhtadi, di Ponpes Roudatul Ulum, Kampung Cidahu, Desa Tanagara, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Senin (13/11/2023). (Foto: Istimewa)

PANDEGLANG,SOROSOWAN.CO.ID – Abuya Muhtadi Dimyati, ulama kharismatik Banten merestui Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden RI Periode 2024-2029.

Demikian sukungan itu disampaikan langsung Abuya, pada saat Ganjar bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Roudatul Ulum, Kampung Cidahu, Desa Tanagara, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Banten, Senin (13/11/2023).

MENARIK UNTUK DIBACA:  Menag dan Bawaslu Bahas Upaya Pencegahan Politisasi SARA

Pantauan sorosowan.co.id Ganjar tiba di Ponpes tersebut sekira pukul 17.40 WIB, dan langsung diterima Abuya Muhtadi.

Kurang lebih 20 menit, kemudian keduanya keluar dari ruang tamu untuk salat magrib berjamaah.

Selesai salat magrib, Abuya pun memanjatkan doa untuk keselamatan dan kesuksesan Ganjar, serta seluruh bangsa Indonesia, dan setelah itu Ganjar pamit pulang.

“Iya, ini silaturami. Abuya Muhtadi mendoakan dan beliau Insyaallah memberikan dukungan dengan seluruh jaringan thoriqohnya,” kata Ganjar kepada sejumlah awak media.

MENARIK UNTUK DIBACA:  Optimalkan Pelayanan Informasi, Pemkab Serang Siapkan Program Satu Data

Ganjar mengaku, dengan dukungan itu dirinya merada haru dan bangga. Oleh karena, kata Ganjar, Abuya Muhtadi merupakan sosok ulama kharismatik Banten, putra KH Dimyati Al-Bantani, yang merupakan guru dari Abuya Uci Turtusi.

Penulis: Abdul AzisEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id