-->
-->

Tahapan Pelaksanaan Pemilu 2024 Dimulai, Kapolres Lebak Cek Gudang Logistik KPU

IMG 20231114 WA0036
Kapolres Lebak AKBP Suyono melakukan pengecekan gudang logistik KPU, di Jalan Siliwangi Nomor 37, Kampung Pasir Ona, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Selasa (14/11/2023). (Foto: Istimewa)

LEBAK,SOROSOWAN.CO.ID – Kapolres Lebak AKBP Suyono melakukan pengecekan gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak yang berada di Jalan Siliwangi Nomor 37, Kampung Pasir Ona, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Selasa (14/11/2023).

Selain untuk memastikan bangunan tersebut aman, juga sebagai bukti bahwa tahapan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Lebak telah dimulai.
IMG 20231114 WA0037

Disela-sela acara pengecekan, Kapolres Lebak AKBP Suyono mengataka bahwa, tujuan dari kegiatan itu dalam rangka memastikan logistik Pemilu 2024 ke depan akan dalam keadaan aman, sehingga Pemilu 2024 bisa berlangsung sukses, aman dan lancar.

“Ya benar, hari ini kami melaksanakan pengecekan dan peninjauan gudang logistik Pemilu KPU Lebak yang ada di Jalan Siliwangi, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung,” katanya.

Diketahui, selain Kapolres, dalam pengecekan gudang logistik KPU itu juga hadir Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo H bersama jajaran, dan petugas dari bagian logistik KPU Kabupaten Lebak.

Penulis: Dadang SetiawanEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id