GEMA MA Banten Pastikan Netral di Pemilu 2024

IMG 20231117 WA0016
Ketua DPW GEMA MA Provinsi Banten Irwandi Suherman. (Foto: Istimewa)

PANDEGLANG,SOROSOWAN.CO.ID – Ketua DPW Generasi Muda Mathla’ul Anwar (GEMA MA) Provinsi Banten Irwandi Suherman memastikan, secara kelembagaan organisasinya akan netral di Pemilu 2024.

Kata Irwandi, selain tidak akan memihak kepada salah satu calon, setiap anggota GEMA MA yang masuk sebagai penyelenggara Pemilu juga akan berlaku jujur, tidak akan terlibat memenangkan salah satu caleg, atau salah satu pasangan calon presiden (capres).

“Seluruh kader dan pengurus GEMA MA Banten akan tegak lurus, berdiri di tengah-tengan dalam pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang,” kata Irwandi usai menggelar Rapat Pleno Pembentukan Karateker tiga Kabupaten/Kota, Selasa (14/11/2023).

Irwandi mengatakan, rapat pleno yang digelarnya membahas lima agenda penting, yakni resufle struktur DPW GEMA MA Banten masa khidmat 2022-2027, membahas pelantikan DPD GEMA MA Kota Serang, dan pembentukan Tim Karateker DPD GEMA MA Kabupaten Pandeglang, Serang dan Kabupaten Lebak.

Kemudian, lanjut Irwandi, membahas rencana silaturahmi dengan Wakil Menteri Agama RI, serta membahas situasi politik Pemilu 2024.

Penulis: Abdul AzisEditor: Abdul Azis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id