-->
-->

Pemkab Pandeglang Raih Lencana Bakti Pembangunan dari Kemendes PDTT

IMG 20231119 WA0023
Bupati Pandeglang Irna Narulita menerima Penghargaan dan lencana dari Menteri Desa PDTT RI Abdul Halim Iskandar, di acara Peringatan Hari Percepatan Pembangunan Daerah Tahun 2023, di Alun-alun Kabupaten Lebak, Jumat (17/11/2023) malam. (Foto: Istimewa)

LEBAK,SOROSOWAN.CO.ID – Pemkab Pandeglang sukses meraih penghargaan Lencana Bakti Pembangunan Daerah, dari Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Republik Indonesia.

Penghargaan itu didapat Pemkab Pandeglang atas komitmen dan kerja kerasnya dalam mendorong percepatan pembangunan di setiap desa di Kabupaten Pandeglang.

Penghargaan dan lencana itu diberikan Menteri Desa PDTT RI Abdul Halim Iskandar kepada Bupati Pandeglang Irna Narulita dalam acara Peringatan Hari Percepatan Pembangunan Daerah Tahun 2023, di Alun-alun Kabupaten Lebak, Jumat (17/11/2023) malam.

“Penghargaan Lencana Bakti Pembangunan Daerah ini bentuk apresiasi kepada para kepala daerah yang telah mencapai status Desa Mandiri, Desa Maju, Desa Berkembang, serta Desa Tertinggal yang terentaskan,” kata Abdul Halim Iskandar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id