-->
-->

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Sebut Masyarakat Miliki Peran Besar Dukung Reformasi Birokrasi

IMG 20231119 WA0024
Pj Gubernur Banten Al Muktabar di acara Ekspedisi Reformasi Birokrasi Tematik Berdampak, di Kota Tangsel, Minggu (19/11/2023). (Foto: Istimewa)

TANGERANG,SOROSOWAN.CO.ID – Pj Gubernur Banten Al Muktabar menyebutkan, jika masyarakat memiliki peran yang besar dalam mendukung reformasi birokrasi tematik berdampak.

Terutama, mengenai upaya penanganan stunting dan gizi buruk, kemiskinan ekstrem, dan pengendalian inflasi di Provinsi Banten.

“Kita mendorong sinergi pentahelix dengan sejumlah stakeholder, termasuk masyarakat. Karena dengan hal itu akan memberikan nilai tambah,” kata Al Muktabar usai membuka Ekspedisi Reformasi Birokrasi Tematik Berdampak di Kota Tangerang Selatan, pada rangkaian HUT ke-23 Provinsi Banten, di Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (19/11/2023).

Al Muktabar mengatakan, jika upaya tersebut dibutuhkan kesadaran bersama semua pihak, sehingga diharapkan itu dapat ditangani dengan baik.

“Pemerintah dan masyarakat adalah satu kesatuan, pemerintah dalam hal ini memberikan layanan, dan masyarakat dapat memanfaatkan layanan itu dengan baik. Maka diperlukan kesadaran bersama,” ungkapnya.

Al Muktabar mengatakan, jika ekspedisi reformasi birokrasi tematik berdampak sebagai bentuk silaturahmi dan bentuk pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sorosowan.co.id